Temui Dubes Zuhair, Fadli Zon: Indonesia Selalu Bersama Palestina

Ketua BKSAP DPR Fadli Zon mengunjungi Dubes Palestina HE dr.Zuhair S.M Al Shun

MONITOR, Jakarta – Dukungan bagi rakyat Palestina terus mengalir dari banyak kalangan, salah satunya politikus Gerindra Fadli Zon. Ketua BKSAP DPR ini memberikan dukungan melalui Dubes Palestina dengan memberikan sebilah tanda mata keris.

Hadiah keris itu diberikan Fadli Zon di malam takbiran. “Saya memberi tanda mata keris Singo Barong untuk Dubes Palestina HE dr.Zuhair S.M Al Shun,” kata Fadli Zon ketika mengunjungi kediaman Dubes Palestina.

Fadli Zon menyebut Indonesia akan selalu memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, ditengah agresi militer Israel terutama di masa pandemi ini.

“Indonesia selalu bersama Palestina. Semoga warga Palestina diberi kekuatan dan keselamatan menghadapi agresi brutal Israel dan tetap menjaga Al Aqsha, Yerusalem dan Gaza,” tuturnya.

Lebih jauh ia kembali memberikan kecaman dan mengutuk semua bentu serangan Israel yang ditujukan kepada rakyat Palestina.

“Saya menyampaikan dukungan BKSAP DPR, Parlemen dan masyarakat Indonesia untuk rakyat Palestina. Mengutuk serangan Israel yang biadab dan melawan hukum internasional,” tandasnya.