Taman Sari Jakbar Dilalap si Jago Merah, Politisi NasDem: Ayo Kita Bantu

Anggota DPRD DKI dari NasDem Jupiter,menyalurkan bantuan makanan cepat saji air mineral bagi warga RW 03 terdampak kebakaran di Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat.

MONITOR, Jakarta – Kebakaran melanda dua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (18/04/2021). Warga yang terkena musibah pun terpaksa mengungsi di beberapa tempat diantaranya, di Apartemen Mediterania, Jalan depan Kelurahan Keagungan, hingga di pinggir-pinggir jalan.

Melihat kondisi tersebut, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Ahmad Lukman Jupiter mengajak semua pihak agar bida membantu para korban kebakaran tersebut.

“Mengingat saat ini bulan puasa, mari kita bantu kawan-kawan atau saudara-saudara kita yang di Taman Sari, Jakarta Barat yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran,” ajak Jupiter saat meninjau langsung lokasi kebakaran kepada MONITOR, Senin (19/4).

Menurut anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta ini, warga saat ini yang kediamannya habis dilalap si jago merah, membutuhkan bantuan dari pemerintah berupa obat obatan, pakaian dan makanan dan tenda untuk pengungsian.

“Saat ini warga yang terkena musibah kondisinya sangat menghawatirkan, banyak yang mengungsi dipinggir jalan tanpa tenda. Selain itu warga juga sangat membutuhkan dapur umum,” ungkapnya.

Jupiter pun mengaku sudah mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Dinas Sosial.

“Untuk keadaan di lapangan saya sudah berkeliling dilokasi kebetulan ada Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria,” terangnya.

Tak hanya berkeliling, Jupiter dan Riza Patria pun berkesempatan untuk membagikan makanan kepada para korban kebakaran.