Viral! Pencuri Pakai Kolor di Toko Elektronik Depok Terekam CCTV

MONITOR, Depok – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi pencurian di sebuah toko elektronik di Kota Depok, viral di media sosial (medsos).

Mengutip unggahan di Akun Instagram infodepok_id, diketahui, aksi pencurian itu terjadi di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Sabtu (10/04/2021) sekira pukul 02.30.

“Kejadian kurang lebih pukul 02:30 pagi tadi, toko di tempat kami dimasukin maling yang terekam CCTV. Lokasi di Jl. Proklamasi, Toko Agung Elektronik,” kata korban, di caption unggahan @ infodepok_id, seperti dikutip Sabtu (10/04).

“Barang yang hilang diambil pelaku 2 buah HP dan uang. Tolong bantu pantau,” sambungnya menjelaskan.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat pelaku beraksi seorang diri. Mukanya pun terlihat jelas saat ia mendekati meja yang diduga tempat disimpannya barang-barang berharga.

Tidak begitu lama, sekitar 52 detik, maling yang mengenakan baju warna hitam dan celana kolor tersebut langsung meninggalkan lokasi, setelah mengambil barang-barang berharga yang diinginkannya.

Unggahan video pencurian itupun langsung diserbu para netizen, dengan berbagai komentar. Diantaranya akun yogaardnnn, yang mengatakan muka si pelaku terlihat jelas di rekaman CCTV.

“Mukanya jelas wkwk, otw keciduk,” tulis @ yogaardnnn, di kolom komentar.

Tanggapan akun yogaardnnn, langsung ditimpali @ irwanrosadi03, yang menyebut pelaku pencurian diduga merupakan orang dekat, lantaran hanya mengenakan celana pendek seperti kolor.

“Orang ga jauh ini mah pasti haha orang pake kolor doang,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, MONITOR belum menerima keterangan resmi dari Polsek Metro Sukmajaya terkait aksi pencurian tersebut, meski sudah mengirimkan konfirmasi.