Jumat, 26 April, 2024

Ngeri! Warga Depok Mengaku Jadi Korban Begal Bercelurit

MONITOR, Depok – Seorang warga mengaku menjadi korban pembegalan sepeda motor di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (07/04/2021). Peristiwa tersebut diungkapkan keluarga korban melalui media sosial (medsos) Akun Instagram depok24jam.

Dalam keterangannya, keluarga korban yang tidak menyebutkan identitasnya itu mengatakan, kejadian bermula saat adiknya hendak mengantarkan sang ayah ke Stasiun Depok Lama, sekira pukul 05.15.

Namun, sesampai di Jalan Raya Kartini mereka diberhentikan paksa oleh dua orang pelaku, yang menggunakan motor matic Honda Beat.

“Keterangan dari adik saya, dia sudah diintai (pelaku) sejak berada di halte depan Puskesmas Depok,” katanya seperti dikutip MONITOR, Kamis (08/04).

- Advertisement -

“Kemudian, saat berada didekat sekolahan dekat gereja, adik saya diberhentikan dan dicekik pelaku sambil menodongkan celurit,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas, Iptu Hendra mengaku belum menerima laporan soal peristiwa itu. Namun, masyarakat diminta agar selalu waspada.

“Sampai saat ini kami masih belum terima laporan. Pesan untuk masyarakat agar cepat melapor apabila ada tindak-tindakan pidana yang dialami (akan tindaklanjuti), serta selalu waspada,” kata Hendra, saat dikonfirmasi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER