Motor di Gang Rumahnya Dibawa Kabur Maling, Warganet: Untung Bukan Ayu Ting Ting

Tangkapan layar pencurian sepeda motor di Jalan Kemakmuran Raya, Gang Kemuliaan, Kecamatan Sukmajaya. (dok. depok24jam)

MONITOR, Depok – Aksi pencurian sepeda motor di Kota Depok kembali terekam kamera CCTV. Kali ini terjadi di Jalan Kemakmuran Raya, Gang Kemuliaan, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (06/04/2021).

Dari rekaman CCTV yang beredar tersebut, terlihat pelaku seorang diri. Dalam melakukan aksinya ia tampak mengenakan masker dan tidak menggunakan helm.

Pelaku yang menggunakan jacket hitam itu terlihat santuy saat beraksi. Kemudian, tidak begitu lama, sepeda motor yang diambilnya itupun langsung dibawa kabur.

Rekaman CCTV itu dibagikan warganet dan disebarkan oleh akun Instagram depok24jam pada Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 08.10.

“Izin share min (admin). ada pencurian motor di Jalan kemakmuran raya tepatnya di gang kemuliaan yg gang rumah ayutingting. kejadian sore hari sekitar jam 5 lewatan,” katanya, dalam caption unggahan di @ depok24jam.

Tak ayal, beragam komentar pun memenuhi postingan video pencurian itu. Di antaranya Akun danidaung, yang menanggapinya dengan komentar lelucon.

“Alhamdulillah untung bukan ayu ting ting yg dibawa, ayah rojak bisa kejer,” tulis @ danidaung, mengkomentari video pencurian sepeda motor tersebut.

Hingga Rabu (07/04/2021) siang, postingan video pencurian sepeda motor di akun @depok24jam tersebut telah ditonton lebih dari 25.670 kali.