Jumat, 29 Maret, 2024

Terus Produktif, Bank DKI Beri Modal Usaha untuk Karyawannya yang Masuk Masa Pensiun

MONITOR, Jakarta – Bank DKI memberikan bantuan sosial berupa modal usaha kepada para pegawainya yang sudah memasuki purna bakti atau pensiun. Sedikitnya ada 11 orang pegawai Bank DKI yang sudah memasuki masa pensiun dan diberikan modal untuk usaha.

“Pemberian modal usaha ini sebagai bentuk kepedulian Bank DKI agar mereka dapat terus produktif didalam menjalani masa pensiun,”ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini.

Selain itu, kata dia, program bantuan modal usaha yang diberi nama probahtera ini merupakan bagian dari program keuangan berkelanjutan Bank DKI serta komitmen bagi pengembangan UMKM di Jakarta.

“Bank DKI menargetkan untuk tahun ini program probahtera dapat digulirkan kepada 30 orang pensiunan,”terangnya.

- Advertisement -

Disisi lain, dalam menyambut bulan suci ramadan, Herry mengatakan, Bank DKI memiliki sejumlah program CSR bertema kemanusiaan Diantaranya, santunan anak yatim yang diberikan kepada 600 anak masing-masing sebesar Rp 300 ribu dengan total santunan sebesar Rp180 juta, kegiatan donor darah konvalesen dan konvensional hingga kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta.

“Bank DKI juga memiliki program JakOne Achiever, yakni program pemberian apresiasi atas loyalitas nasabah dan mitra kerja dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI khususnya JakOne Mobile,”pungkasnya.

Diketahui, diusia yang ke 60 tahun ini, Bank DKI terus berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yakni JakOne Erte. JakOne Erte merupakan aplikasi layanan kepengurusan lingkungan di tingkat rukun tetangga (RT) dengan berbagai fitur yang memudahkan pengurus RT dalam melayani warganya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER