Kamis, 25 April, 2024

Awas, Ada Proyek Erection Highmast Tol Kunciran Cengkareng di Ruas Soedijatmo

MONITOR, Jakarta – Para pengguna jalan tol Kunciran-Cengkareng diimbau berhati-hati. Dimana, PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) salah satu anak usaha Jasa Marga yang mengelola Jalan Tol Kunciran-Cengkareng akan melakukan pekerjaan Erection Highmast pada hari Minggu, 28 Maret 2021 besok.

General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Nasrullah, menjelaskan pekerjaan ini akan berdampak pada Ruas Tol Prof.Dr. Ir. Soedijatmo, tepatnya dari Gerbang Tol Cengkareng menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Selama proses pekerjaan berlangsung, akan dilakukan pengamanan terhadap Bahu Jalan dan juga Lajur 1 arah Cengkareng Ruas Tol Prof. Dr. Ir Soedijatmo,” kata Nasrullah dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

Adapun pekerjaan Erection Highmast ini akan dilaksanakan di Km 32+400, dalam periode window time yakni mulai pukul 22.00 sampai 04.00 WIB.

- Advertisement -

Sebagai langkah antisipasi serta memastikan kelancaran lalulintas selama pekerjaan berlangsung, PT JKC memastikan penerangan yang cukup, rambu-rambu pengamanan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas,” kata Nasrullah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER