Usai Divaksin, Atlet Diminta Bantu Kampanyekan Pentingnya Vaksinasi

Para atlet, pelatih hingga tenaga pendukung divaksin massal di Istora Senaayan

MONITOR, Jakarta – Para atlet, pelatih hingga tenaga pendukung telah mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021). Langkah ini menjadi bukti sekaligus komitmen pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan vaksinasi terhadap para atlet memang salah satu prioritas, karena mereka dinilai telah berkontribusi mengharumkan nama bangsa dan negara dalam event nasional maupun internasional.

“Saat ini, Pemerintah sedang berupaya mempercepat program vaksinasi nasional agar kekebalan imunitas masyarakat dapat segera terbentuk,” kata Ma’ruf Amin, di lokasi.

Ia berharap para atlet dan pelatih yang sudah divaksin dapat membantu mengkampanyekan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat luas.

“Diharapkan para atlet dan pelatih yang hari ini sudah divaksin juga ikut mengampanyekan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat luas demi kesehatan dan keselamatan jiwa sekaligus juga mengedukasi masyarakat untuk gerakan disiplin protokol kesehatan,” imbuh mantan Ketua Umum MUI ini.