Jumat, 19 April, 2024

Sambut Hangat Kapolres Baru, PGK Lamongan Siap Bersinergi

MONITOR, Lamongan – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lamongan, Chandra Agustian, mengucapkan selamat kepada AKBP Miko Indrayana, yang kini menjabat Kapolres Lamongan. Ia menegaskan, PGK Lamongan siap bekerjasama dengan Kapolres yang baru.

“Selamat kepada Kapolres yang baru, selamat mengamankan Lamongan, membangun Lamongan yang lebih aman. Selamat datang. Kami juga siap untuk bersinergi dengan beliau,” kata Chandra dalam keterangannya, Senin (11/1/2021).

Tak lupa, Chandra juga mengucapkan apresiasi kepada AKBP Harun yang telah menjabat Kapolres Lamongan selama kurang lebih 12 bulan. Chandra memuji Harun, yang kini menjabat Kapolres Bogor, karena dinilai telah menjaga Lamongan dengan baik.

“Dan tentunya terima kasih atas pengabdian Pak Harun yang selama ini sudah menjaga Lamongan dengan sangat baik sehingga aman dan kondusif,” papar Chandra.

- Advertisement -

Chandra juga mengucapkan terima kasih atas kinerja AKBP Harun selama masa pandemi Covid-19 dan Pilkada Lamongan kemarin. Ia berharap Kapolres yang baru bisa meneruskan kiprah AKBP Harun untuk menjaga Lamongan dengan baik.

“Pendekatan dan komunikasi yang dilakukan Pak Harun cukup bagus, hampir menyentuh semua kalangan masyarakat, seperti ulama, aktivis mahasiswa, pemuda, buruh dan kalangan lainnya. Terutama, kemarin pengamanan Pilkada sangat bagus dan juga peran polisi saat pandemi Covid-19 terlihat nampak dengan program-program “Tangguh”nya. Mudah-mudahan yang bagus-bagus ini bisa diteruskan oleh Kapolres yang baru,” pungkas Chandra.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER