Minggu, 17 Oktober, 2021

Sempat Viral di Tik Tok, Tiga Remaja Depok Acungkan Celurit Ditangkap Tim Jaguar

MONITOR, Depok – Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan tiga remaja yang melakukan aksi tawuran di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (05/01) dini hari.

Sebelumnya, tiga remaja tersebut sempat mengacung-acungkan senjata berupa celurit dan stick golf dan memviralkannya di aplikasi Tik Tok.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, peristiwa berawal dari laporan warga bahwa adanya keributan antar sekelompok remaja.

“Kemudian, kami meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menyergap tiga orang pelaku, yang lainnya melarikan diri,” kata Iptu Winam saat dikonfirmasi MONITOR, Selasa (05/01) siang.

- Advertisement -

Selain mengamankan tiga pelaku, lanjut Winam, pihaknya juga berhasil mengamankan 4 senjata yang digunakan untuk melakukan tawuran.

“Saat kami sisir lokasi, kami dapatkan tiga sejata tajam berupa celurit, dan 1 stick golf. Mereka kami bawa ke Polsek Pancoran Mas,” ujarnya.

Dijelaskan Winam, dari hasil keterangan pelaku, aksi tawuran tersebut dilakukan oleh remaja di Gang H. Dul dengan remaja Gang Nyamuk, Pondok Jaya.

“Jadi sebelum tawuran, anak-anak Gang Haji Dul bikin video Tik Tok untuk menakutin lawannya. Malah mereka yang diserang sama anak Gang Nyamuk,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER