Penghujung Tahun, Golkar Beri Bingkisan Petugas Pemakaman Covid-19

Fraksi Golkar Jakarta memberikan bingkisan kepada para petugas pemakaman pasien Covid-19/ dok: istimewa

MONITOR, Jakarta – Raut sumringah terlihat jelas di wajah para petugas pemakaman jenazah Covid-19. Mereka terlihat sangat gembira ketika mendapat bingkisan yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Jakarta.

“Kita sangat bersyukur sekali dipenghujung tahun Partai Golkar Jakarta bisa memberikan bingkisan. Tentu ini sangat berarti sekali buat kami,” ujar Sutriso salah seorang petugas pemakaman jenazah Covid-19 saat menerima bingkingsan.

Menurutnya, dengan pemberian bingkisan sembako tersebut bagi petugas pemakaman adalah penghargaan yang luar bisa.

“Terima kasih untuk Partai Golkar Jakarta, semoga Partai Golkar selalu mendapat tempat di hati masyarakat dan bisa jaya terus,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jakarta Yudistira Hermawan mengatakan, pemberian bingkisan sembako sebagai bentuk penghargaan atas kerja yang tak kenal lelah para petugas pemakaman, yang sudah memakamkan warga Jakarta yang terserang Covid-19.

memakamkan saudara saudara kita warga DKI Jakarta yang meninggal dunia akibat Covid 19

“Alhamdulillah hari ini Partai Golkar DKI Jakarta dipenghujung tahun 2020 bersilaturahmi dengan saudara – saudara kita yang merupakan petugas makam Covid 19 di dua TPU yaitu TPU Tegal Alur Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon,”ujarnya.

Ia mengaku, pemberian bingkisan sembako tersebut dilakukan atas arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

“Arahan dari Ketua Umum dan Ketua DPD Golkar Jakarta, agar semua kader dan pengurus Partai Golkar termasuk Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta bisa peduli dan berkontribusi dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan sosial di masa pandemi covid 19 khususnya di DKI Jakarta yang saat ini sedang tinggi angka positif nya,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian bingkisan tersebut, beberapa anggota Fraksi Golkar Jakarta seperti, Judistira Hermawan, Khotibi Ahyar (H. Beceng) dan Taufik Azhar, bersama segenap pengurus Ashraf Ali, Elfrans Golkar, Bambang Irawan, Rahmi Intan Yahya didampingi Kasudin Pertaman dan Hutan Kota Jakarta Barat Djauhar Arifin dan juga jajaran Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur.