Sri Mulyani Ajak Umat Kristiani Bangkit Lawan Pandemi

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati

MONITOR, Jakarta – Perayaan Hari Natal tahun ini berbeda karena di tengah suasana pandemi. Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan, meski dalam kondisi sulit ini, namun rasa syukur kepada Tuhan harus selalu dilantunkan.

“Inilah saat yang hikmad untuk berterima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta atas keluarga tercinta, kesehatan dan keselamatan, jiwa yang bertahan dalam menghadapi cobaan, serta kasih sayang teman, sahabat, dan handai taulan,” kata Sri Mulyani, memberikan pesan Natal 2020, Jumat (25/12).

Bagi Sri Mulyani, Natal mengajarkan rasa cinta damai, saling menguatkan terutama dalam menghadapi masa-masa pandemi ini. Untuk itu, ia berharap seluruh pemeluk umat Kristiani bangkit kembali melawan wabah ini.

“Ini juga saat yang penuh rasa damai untuk saling mendoakan kegembiraan, cinta, dan perdamaian, saling menguatkan bahwa kita tetap tegar berjuang bersama melawan Covid-19 dan siap bangkit,” ucapnya.

“Jika Natal tahun ini tentang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, saya berharap akan banyak cerita indah tentang hari ini yang akan menjadi semangat dan kekuatan baru,” sambung Sri Mulyani.