Jumat, 19 April, 2024

Siap Penuhi Panggilan, Habib Rizieq Shihab Datangi Polda Metro Jaya

MONITOR, Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan mendatangi Polda Metro Jaya pada Sabtu 12 Desember 2020 pagi.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Youtube Front Tv, kedatangan Habib Rizieq Shihab untuk memenuhi pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan berupa kerumunan massa.

“Pada malam ini saya umumkan, untuk seluruh anak bangsa, insya Allah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di pagi hari, saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya. Insya Allah,” kata Habib Rizieq Shihab dalam pernyataannya di akun Youtube Front TV, Jumat (11/12/2020).

Menurut Habib Rizieq, kedatangannya pada Sabtu pagi ini merupakan buah kesepakatan antara dirinya, pengacaranya, dan penyidik Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya menginginkan pemeriksaan terhadapnya dilakukan lebih cepat.

- Advertisement -

Pemeriksaan terhadap dirinya, kata Habib Rizieq, akan dilakukan pada hari Senin (14/12/2020) mendatang.

Tanggal tersebut sesuai dengan kesepakatan antara pengacara dengan penyidik, setelah dua kali Habib Rizieq tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan karena faktor kesehatan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER