Rabu, 17 April, 2024

Bharata Sambut Kemenangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

MONITOR, Tangerang Selatan – Hasil hitung cepat atau quick count mencatatkan pasangan calon nomor 03 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan unggul di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Barisan Relawan Merah Hati (Bharata) menyambut kemenangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

“Kami akan terus mengawal suara kemenangan sampai dihitung secara sah oleh KPUD,” kata Direktur Bharata Hendri Kurniawan di Tangsel, Rabu (9/12/2020).

Selama Pilkada Tangsel, kata Hendri, Bharata merebut kantong-kantor suara pasangan calon lain agar beralih mendukung Benyamin dan Pilar. Menurut dia, pihaknya juga mengkampanyekan program-program Benyamin-Pilar ke seluruh warga Tangsel.

“Kami tim Bharata Dian, Jon Faiq, Eko, Yayan dan Bayu Ochi serta semuanya selalu bekerja keras untuk memenangkan Pak Benyamin dan Pak Pilar demi kelanjutan pembangunan Tangsel,” kata dia.

- Advertisement -

Dia juga mengucapkan selamat kepada Benyamin dan Pilar yang menang Pilkada Tangsel. Amanah dari warga Tangsel yang sudah memilih Benyamin dan Pilar harus dijaga dengan baik.

“Selamat untuk Pak Benyamin dan Pak Pilar semoga sukses memimpin Tangsel,” kata dia.

Sementara itu, manajer milenial Bharata Yayan berharap Benyamin dan Pilar merangkul pasangan calon lain seperti Muhammad-Saraswati dan Nur Azizah-Ruhamaben serta partai politik lainnya. Tujuannya agar tensi politik tidak memanas dan kehidupan warga Tangsel aman tentram.

“Menang jangan sombong, kalah jangan ngamuk. Ini hanya Pilkada, tahun 2024 berkompetisi kembali,” kata Yayan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER