Senin, 29 April, 2024

Akbar Tanjung: Saya yakin, Pradi-Afifah Pilihan Masyarakat

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020

MONITOR, Depok – Politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung memberikan motivasi kepada kader partainya untuk terus memperjuangkan kemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilwalkot Depok 2020.

Akbar menyebut, meski Pradi-Afifah bukanlah kader Partai Golkar, tetapi secara resmi Golkar telah merekomendasikan dan memilih Pradi-Afifah sebagai calon pasangan yang maju dalam kontestasi Pilwalkot Depok.

“Kita dukung sama-sama, Pradi-Afifah walaupun mereka tidak tersebut sebagai tokoh Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” kata Akbar Tanjung saat konsolidasi di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (28/11).

Akbar menjelaskan, dukungan yang diberikan Golkar terhadap pasangan calon Wali dan Wakil Walikota nomor urut satu itu, berdasarkan hasil kesepakatan. Dia menilai Pradi-Afifah merupakan pilihan masyarakat untuk Depok lebih baik lagi.

- Advertisement -

“Saya yakin, Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu Akbar mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Depok agar terus menyuarakan Pradi-Afifah, dengan mengajak masarakat pada 9 Desember 2020 mendatang, mencoblos Pradi-Afifah.

“Jangan ragu untuk mencoblos Pradi-Afifah, mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar,” pungkasnnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER