Akbar Tanjung: Saya yakin, Pradi-Afifah Pilihan Masyarakat

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung memberikan motivasi kepada kader partainya untuk terus memperjuangkan kemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilwalkot Depok 2020.

Akbar menyebut, meski Pradi-Afifah bukanlah kader Partai Golkar, tetapi secara resmi Golkar telah merekomendasikan dan memilih Pradi-Afifah sebagai calon pasangan yang maju dalam kontestasi Pilwalkot Depok.

“Kita dukung sama-sama, Pradi-Afifah walaupun mereka tidak tersebut sebagai tokoh Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” kata Akbar Tanjung saat konsolidasi di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (28/11).

Akbar menjelaskan, dukungan yang diberikan Golkar terhadap pasangan calon Wali dan Wakil Walikota nomor urut satu itu, berdasarkan hasil kesepakatan. Dia menilai Pradi-Afifah merupakan pilihan masyarakat untuk Depok lebih baik lagi.

“Saya yakin, Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu Akbar mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Depok agar terus menyuarakan Pradi-Afifah, dengan mengajak masarakat pada 9 Desember 2020 mendatang, mencoblos Pradi-Afifah.

“Jangan ragu untuk mencoblos Pradi-Afifah, mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar,” pungkasnnya.