Jumat, 29 Maret, 2024

Sosialisasi 4 Pilar di Muncul, Martina Minta Masyarakat Tingkatkan Gotong Royong

MONITOR, Tangerang Selatan – Rangkaian Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang digelar Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Martina S.Ikom kembali digelar, kali ini giliran warga Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan yang kedatangan Anggota DPR dari Dapil Banten III tersebut, Selasa (24/11).

Bertempat di SMK IPTEK Muncul, acara sosialisasi tersebut dihadiri sekitar 50 orang dari kalangan tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan masyarakat setempat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Kendati demikian tidak memudarkan antusiasme masyarakat mendengarkan pemaparan yang disajikan pemateri.

Dalam kesempatan tersebut, Martina menerangkan pentingnya menjaga kebhinekaan di tengah pandemi yang saat ini belum usai. Menurutnya kebhinekaan dapat mendorong sesama untuk saling membantu ditengah berbagai keterbatasan yang disebabkan oleh pandemi ini.

“Covid-19 memaksa kita untuk saling peduli, saling bekerja sama dan saling bergotong royong. Untuk itu mari kita satukan niat untuk bahu-membahu, bersama-sama keluar dari situasi pandemi ini, dengan kebhinekaan yang makin kuat tentunya,” ujar Martina dihadapan para peserta.

- Advertisement -

Lebih lanjut Martina mengajak segenap masyarakat Muncul untuk mengambil pelajaran dari pandemi yang hampir satu tahun melanda Indonesia bahkan dunia, dimana menurutnya satu-satunya yang bisa membuat sebuah negara keluar dari masa sulit karena pandemi yakni tingginya semangat gotong royong yang digalakkan oleh masyarakat.

“Semangat gotong royong selama pandemi ini sangat terasa, masyarakat dari berbagai kalangan, berbagai macam profesi disini menyumbangkan keahliannya masing-masing untuk membantu sesama dengan masalah yang berbeda-beda untuk bangkit di tengah pandemi. Semoga setelah pandemi ini usai, semangat gotong royong tersebut tetap terjaga atau bahkan semakin kuat,” tutur Martina.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER