Nikita Mirzani Senang Jika Masuk Neraka

“Ketemu Michael Jackson. Ketemu siapa lagi? Amy White. Nah, gue ketemu Amy White di neraka”

Artis Nikita Mirzani. (Istimewa)

MONITOR, Jakarta – Publik figur, Nikita Mirzani, mengaku tidak masalah jika ia masuk neraka, bahkan ia akan merasa senang karena bisa berkumpul dengan teman-teman publik figur dari luar negeri.

Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani dalam cuplikan video yang diunggah di sejumlah platform media sosial (medsos) seperti Instagram dan Youtube, misalnya saja oleh akun Instagram @fuadbakh dan saluran Youtube Selintas Saur.

Dalam video di sejumlah platform medsos tersebut, tampak Nikita Mirzani tengah mengadakan tanya jawab dengan para pengikutnya.

Awalnya, Nikita Mirzani ditantang untuk membaca salah satu surat dalam Alquran, yakni Surat Yasin, oleh para pengikutnya di medsos. Kemudian Nikita Mirzani pun menyanggupi untuk membaca surat tersebut, namun baru melantunkan lima ayat, Nikita langsung menantang balik para pengikutnya apa lagi yang harus dilakukannya.

Setelah itu, Nikita Mirzani kembali melontarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Nikita Mirzani mengaku tidak masalah jika ia tidak masuk surga dan masuk neraka.

“Lagian, kan, gue udah bilang, gue enggak gila-gila masuk surga, Say. Gue, mah, di neraka juga udah enggak apa-apa,” ungkap Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Kemudin, Nikita Mirzani pun menyampaikan bahwa ia justru senang apabila masuk neraka. Sebab, jika masuk neraka, Nikita Mirzani pun bisa bertemu banyak teman-teman publik figur, bahkan ada yang dari luar negeri.

“Happy. Ketemu temen-temen gue banyak. Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Nah. Ketemu Michael Jackson. Ketemu siapa lagi? Amy White. Nah, gue ketemu Amy White di neraka,” ujarnya.

“Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis juga. Bukan artis Indonesia, ya, males banget,” kata Nikita Mirzani lagi.