Soroti Penanganan Pandemi, PKB: Jangan Terus Salahkan Pemerintah

Politikus PKB Maman Imanulhaq/dok: Harian Pijar

MONITOR, Jakarta – Penanganan terhadap pandemi jangan dipandang sebelah mata. Politikus PKB Maman Imanulhaq menyatakan, pemerintah seharusnya memperhatikan aspek keadilan. Hal senada juga seharusnya dilakukan oleh rakyat.

Maman mengingatkan, masyarakat Indonesia juga harus adil dalam melihat kerja keras pemerintah dalam menangani pandemi. Sehingga, tidak terkesan hanya terus menyalahkan pemerintah.

“Dalam penanganan Covid, harus ada keadilan. Pemerintah harus adil, dan masyarakat juga harus adil pada pemerintah, jangan menyalahkan terus tanpa melihat prestasi pemerintah,” ujar Maman Imanulhaq, dalam program Mata Najwa, Rabu (18/11) tadi malam.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini bahkan berharap, kehadiran imam besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air bisa membawa misi revolusi cinta bagi masyarakat Indonesia.

“Negara ini hadir untuk menegakkan keadilan momentum penanganan covid jadi momentum menegakkan keadilan. Saya berharap ketika Habib Rizieq pulang akan membawa revolusi cinta,” pungkas Maman.