Relawan Optimis Pradi-Afifah Menangi Pilwalkot Depok 2020

Foto: Istimewa

MONITOR, Depok – Relawan Komunitas Juang Depok (KOJUD) mengaku optimis bakal memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di kontestasi Pilwalkot Depok, Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut lantaran program dari jagoannya tersebut diyakini relevan dan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. Diantaranya berobat gratis dengan KTP, dan program Rp500 juta per RW.

Koordinator KOJUD, Dodes DG mengaku, pihaknya terus bergerak mensosialisasikan program-program Pradi-Afifah, sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut satu itu.

Ia juga mengaku, dari hasil door to door yang dilakukan KOJUD di sejumlah wilayah, banyak warga masyarakat antusias untuk memilih pasangan yang diusung partai Koalisi Depok Bangkit (KDB) tersebut.

“Hasil kami turun ke lapangan, masyarakat antusias untuk memilih pak Pradi dan bu Afifah, karena program-programnya relevan,” kata Dodes saat ditemui disela kegiatan konsolidasi KOJUD di wilayah Pancoran Mas, Depok, Rabu (18/11).

“Alasannya beragam. Tetapi, umumnya mereka menginginkan perubahan dan kepingin Walikota baru,” sambungnya.

Dikatakan Dodes, kendati antusias masyarakat terhadap pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia terlihat tinggi, namun pihaknya akan turus bergerak untuk mengajak masyarakat datang ke TPS dan memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember mendatang.

Dodes juga mengatakan, selain terus melebarkan saya hingga ke polosok wilayah, KOJUD juga telah bersinergi dengan sejumlah relawan dan kader-kader partai yang tergabung di partai pengusung Pradi-Afifah, untuk memenangkan pasangan tersebut menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

“Kami terus bergerak untuk mensosialisasikan program-program. Bahkan, kami telah bersinergi dengan sejumlah relawan maupun kader-kader partai, untuk memenangkan Pradi-Afifah. Dan kami optimis, Pradi Afifah menang,” pungkasnya.