Sabtu, 20 April, 2024

Jasa Marga Lakukan Perbaikan dan Perkuatan Jembatan di Ruas Tol Jagorawi

MONITOR, Jakarta – Jasa Marga tengah melakukan pekerjaan perbaikan dan perkuatan jembatan di Ruas Tol Jagorawi yang dikelola oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti, menjelaskan pekerjaan ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas jembatan dan memastikan keselamatan pengguna jalan ketika melintasi jembatan.

Ia menjelaskan, pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan dilakukan pada Minggu ketiga November 2020, tepatnya di dua lokasi yaitu lokasi jembatan di Km 09+308 lajur 2 arah Bogor/Ciawi dimulai hari Minggu (15/11) pukul 20.00 WIB s.d open traffic hari Jumat (20/11) pukul 12.00 WIB.

Sementara yang kedua adalah pada lokasi jembatan di Km 15+400 lajur 2 arah Jakarta dimulai hari Senin (16/11) Pukul 09.00 WIB s.d open traffic Sabtu (21/11) pukul 12.00 WIB.

- Advertisement -

“Selama pekerjaan berlangsung lajur 2 akan ditutup dan pada lajur 1 akan diberlakukan buka tutup secara situasional, karena akan digunakan untuk akses alat berat, selain lajur 1 dan lajur 2 semua lajur dapat digunakan sebagai jalur lalulintas,” ujar Irra dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11).

Untuk menjaga keamanan dan memastikan kelancaran di lokasi pekerjaan Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER