Jumat, 29 Maret, 2024

Habib Rizieq Kunjungi Puncak Bogor, 600 Polisi Diterjunkan

MONITOR, Bogor – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab melakukan kunjungan ke kediamannya di Puncak Megamendung, Bogor. Sejumlah massa simpatisan FPI turut memadati kawasan puncak untuk menyambut kedatangan Rizieq Shihab.

Dalam pantauan MONITOR, ribuan massa terlihat mengenakan baju berwarna putih menyambut kedatangan petinggi FPI itu di depan pintu Tol Gadog.
Kedatangan sang imam di Bogor akan memberikan ceramah shalat Jumat sekaligus peletakan batu atau peresmian masjid.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan sebanyak 600 personel kepolisian dilibatkan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan jemaah yang sedang menanti kedatangan Habib Rizieq Syihab.

“Kepadatan massa hanya di sini (Simpang Gadog) saja sampai Pasir Angin langsung ke kanan (Markas Syariah),” ucap Roland yang juga turut mengawal jemaah simpatisan FPI.

- Advertisement -

Roland juga mengatakan, sejak awal sudah kepolisian daerah bogor tengah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas contra flow sampai ke Markas Syariah Pesantren Alam Agrokultural, Jalan Cikopo Selatan, Kampung Lembah Neundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Tertib semua, tapi akan kita kawal dan tunggu situasi untuk ke depannya,” jelas dia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER