Pulang ke Tanah Air, Habib Rizieq Serukan Revolusi Akhlak

Imam besar FPI Habib Rizieq

MONITOR, Jakarta – Pulangnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ke Tanah Air sudah banyak dinanti-nantikan oleh para pendukungnya. Hal ini terlihat dari penyambutan kedatangan di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, hingga di kediamannya di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Di kediamannya di Petamburan III, Jakarta Pusat, Habib Rizieq pun sudah ditunggu ribuan pendukungnya. Di hadapan pendukungnya tersebut, Habib Rizieq pun mengajak semua umat Islam di Indonesia untuk sama-sama melakukan revolusi akhlak.

“Saudara-saudara, kepulangan saya kali ini, tidak lain, tidak bukan, saya menyerukan dan mengajak kepada semua umat Islam Indonesia, ayo sama-sama melakukan revolusi akhlak. Setuju?” ajak Habib Rizieq setiba di kediamannya kemarin, Selasa (10/11).

Dikatakan Habib Rizieq, revolusi akhlak bertujuan untuk menyelamatkan NKRI, dan dimulai dengan hijrah dari perbuatan maksiat ke perbuatan yang lebih taat akan aturan agama.

“Karena itu, kepada umat Islam, mulai hari ini sudah revolusi akhlak dan semua yang tidak taat harus menjadi taat,”tegasnya.

Tak hanya itu, Habib Rizieq pun mengajak pendukung dan simpatisannya agar mereka hjrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik, dan mengajak untuk mengganyang segala kezaliman dan korupsi.

“Hijrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik!. Kita ganyang segala kezaliman. Kita lawan segala korupsi,” pungkasnya.