Sekelompok Pria Bersenjata di Wina Austria Lakukan Penembakan Brutal

Aparat kepolisian setempat telah mengamankan lokasi penembakan di Wina/ dok: Reuters

MONITOR, Wina – Serangan aksi teror mengguncang Wina, Austria, pada Senin (2/11) malam waktu setempat. Sedikitnya, sekelompok pria bersenjata dilaporkan melakukan penembakan brutal di enam lokasi di Wina.

Media setempat melaporkan, polisi telah mengonfirmasi beberapa pelaku dengan senjata berada di belakang serangan itu. Totalnya, ada enam lokasi kejadian dan satu penyerang telah ditembak mati oleh petugas anti-teror. Sementara penyerang lain masih dalam pelarian.

Pasca kejadian mengerikan ini, aparat keamanan Wina meminta semua masyarakat untuk menjauhi pusat kota setelah memastikan ada sejumlah orang yang terluka akibat penembakan itu.

Dalam kabar yang dilansir news.com.au, sedikitya ada satu korban jiwa dan beberapa orang terluka parah, termasuk seorang petugas polisi. Bahkan kemungkinan ada lebih banyak korban dengan tujuh orang diperkirakan tewas.

Sebagai informasi, tayangan video yang diwartakan news.com.au menunjukkan seorang pria mengenakan pakaian putih dan bersenjatakan senapan tampak mendekati seorang pria, berpakaian hitam, dan terjebak di jalan.

Pria berpakaian hitam tersebut berusaha melindungi tubuhnya di ceruk jendela, namun pria bersenjata itu menembaknya lantas kabur. Sang penembak kembali ke jalan dan kembali melepaskan tembakan ke arah pria berbaju hitam ketika melihatnya sudah tergeletak di tanah.