Kompak, Delapan Anggota DPRD Jabar Dapil Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDI-P Waras Wasisto menyebut, partai koalisi pengusung calon wali dan wakil wali kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia, solid memenangkan jagoannya di Pilwalkot 2020.

“Kami delapan dewan Provinsi yang berasal dari Dapil yang sama, Bekasi-Depok, solid untuk memenangkan Pradi-Afifah,” kata Waras Wasisto disela kegiatan konsolidasi di Gedung Telorindo, Sawangan, Depok, Sabtu (31/10).

Untuk itu Waras mengatakan, dirinya bersama tujuh koleganya sesama di DPRD Provinsi Jawa Barat terus membangun komunikasi, memantapkan langkah memenangkan Pradi-Afifah.

“Saya membawa kawan-kawan dari dewan Provinsi yang merupakan partai koalisi pendukung, berkomitmen bahu membahu mewujudkan satu tujuan, yakni perubahan di Kota Depok,” ujarnya.

Dijelaskan Waras, demi terwujudnya harapan tersebut, mereka telah mengintruksikan seluruh jajaran partai dan relawan bergerak menjadikan Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“InsyaAllah, dengan solidnya kami, Pradi-Afifah terpilih menjadi wali dan wakil wali kota, serta mampu membawa perubahan untuk Depok ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, delapan anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut diantaranya, Waras Wasisto dari Fraksi PDIP, Sumiaty Mochtar Fraksi PDIP, Syahril dari Fraksi Gerindra, dan Aris Bobiho dari Fraksi Gerindra,

Kemudian, Aris Bobiho dari Fraksi Gerindra, Rizky dari Fraksi Gerindra, Ade Puspita dari Fraksi Golkar, M. Faizin dari Fraksi PKB, dan Hasbullah Rahmad dari Fraksi PAN.