All Out Menangkan Pradi-Afifah, Gerindra Depok Fokus Kampanye Santun

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah

MONITOR, Depok – Tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Pradi-Afifah wilayah Cilodong-Tapos, di bawah komando Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok mulai turun gunung memenangkan jagoannya.

Dengan alat peraga kampanye (APK) berupa banner, spanduk, poster, sticker, mereka siap all out untuk mensosialisasikan 10 program unggulan pasangan Pradi-Afifah.

“Banner, spanduk, poster, sticker semua sudah diberikan ke tim pemenangan untuk dibagikan ke masyarakat. Tim juga telah dibekali program Pradi-Afifah untuk disosialisasikan ke warga,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, Jumat (30/10).

Ketua Komisi A DPRD Depok ini mengatakan, langkah yang dilakukannya timnya tersebut dinilai bisa langsung tepat sasaran.

Sebab, menurut Hamzah, program yang dimiliki pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) itu, benar-benar pro rakyat.

Lebih lanjut Hamzah mengatakan, dalam mensosilisasikan program-program Pradi-Afifah, tim relawan diimbau agar menerapkan kampanye santun, tidak menjelekkan program ataupun personal dari paslon lain.

“Kami mengedepankan kampanye santun,” ujarnya.

Untuk itu Hamzah mengatakan, tim relawan di bawah komandonya, telah membulatkan tekad memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Pradi Supriatna adalah Ketua Gerindra Depok, kami sebagai anggota partai berkomitmen menang, untuk menuju perubahan bagi Kota Depok,” pungkasnya.