Menangkan Jagoannya, Tim Pradi-Afifah Fokus Raup Suara di Lumbung Lawan

Deklarasi tim relawan pemenangan Pradi-Afifah untuk wilayah Beji Timur. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Ketua tim relawan pemenangan Pradi-Afifah wilayah Beji Timur, Dedi Juansyah berjanji akan berjuang memenangkan calon dukungannya di Pilwalkot Depok 2020. Salah satunya yakni dengan cara meraup suara di lumbung lawan.

Ya, salah satu wilayah yang menjadi fokus timnya untuk menggerus suara lawan tersebut yakni Kelurahan Beji Timur.

Dedi mengakui, hal itu tentu butuh perjuangan keras. Namun, meski demikian Dedi memastikan, timnya solid dan optimis bergotong-royong memenangkan pasangan Pradi-Afifah sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“InsyaAllah Bismillah, warga Beji Timur di bawah saya selaku ketua tim janji 65 persen untuk kemenangan Pradi-Afifah,” kata Dedi usai deklarasi pemenangan timnya di wilayah Kelurahan Beji Timur, Kota Depok, Senin (26/10) malam.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Dedi, dirinya telah melibatkan sejumlah club sepakbola untuk meraup suara di wilayah Beji Timur.

“Kebetulan saya ketua umum Beji Timur Football Club, saya mengajak teman-teman dan orangtua siswa serta para pemain memenangkan Pradi-Afifah. Dan saya optimis itu,” pungkasnya.