Kendarai Motor, Kedatangan Pradi Supriatna ke Lokasi Kampanye Bikin Warga Terkejut

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Kehadiran calon wali kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna di lokasi kampanye dialogis di wilayah Gandul, Cinere, Kota Depok, Minggu (25/10) bikin tim relawan Pradi-Afifah terkejut.

Pasalnya, Pradi yang datang dengan mengendarai sepeda motor Honda ADV 150 berwarna merah lengkap dengan jaket berwarna hitam kombinasi kuning merah. Pradi tiba di lokasi berbarengan dengan sebuah mobil mewah, sehingga membuat tim relawan salah dalam melakukan penyambutan.

“Saya kirain yang ada di dalam mobil bapak (Pradi Supriatna), ternyata bukan. Malah bapak saya kirain pengawal,” kata seorang tim relawan, yang menyambut kedatangan Pradi.

Mendengar ucapan yang dilontarkan salah seorang tim relawannya, Pradi langsung merespon dengan candaan.

“Ia, saya mengawal mobil itu. Saya melayaninya,” gurau Pradi sembari menunjuk ke arah mobil mewah yang tidak jauh dari lokasinya berada.

Seusai ia mengucapkan kalimat tersebut, Pradi kembali lagi berujar, bahwasanya tidak mesti seorang pemimpin maupun calon pemimpin itu harus selalu dilayani.

“Jadi, pemimpin itu jangan hanya bisa dilayani, pemimpin juga harus bisa melayani. Jadilah pelayan untuk masyarakatnya dan merakyat,” pungkas Pradi, disertai tepuk tangan para relawan.