FPI: Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi

Imam Besar Front Pembela Isam, Habib Rizieq Shihab (net)

MONITOR, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan rilis pernyataan rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Mekkah, Arab Saudi.

“Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari kota suci Mekkah terkait rencana kepulangan IB-HRS,” tulis pernyataan FPI yang ditandatangani Ketua Umum Ahmad Sobri Lubis dan Sekjen Munarman tertanggal 13 Oktober 2020.

Ada pun inti dari informasi yang menurut FPI diterima langsung dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah adalah sebagai berikut ;

Bahwa Setelah melalui Proses Perundingan Panjang antara IB-HRS dan OTORITAS SAUDI ARABIA, Tanpa Bantuan REZIM ZALIM INDONESIA, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS.

Alhamdulillah was Syukrulillah. Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut CEKAL-nya dan sdh dibebaskan dari DENDA apa pun, karena IB-HRS TIDAK BERSALAH.

Selanjutnya IB-HRS menunggu PROSES ADMINISTRASI BAYAN SAFAR (Exit Permit) & Pembelian Tiket, serta Penjadwalan utk KEPULANGAN ke INDONESIA.

DPP FPI & UMAT ISLAM INDONESIA menyampaikan TERIMA KASIH secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yg telah ikut andil membantu IB-HRS, termasuk semua Umat yg selalu mendoakan beliau.

“In-sya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia utk memimpin REVOLUSI SELAMATKAN NKRI, ALLAHU AKBAR,” tutup pernyataan DPP FPI.