Menangkan Idris-IBH, PPP Depok Target Raih Suara Minimal 60 Persen

Foto: Istimewa

MONITOR, Depok – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak untuk memenangkan Paslon 02 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilwalkot Depok 2020.

Untuk itu, DPC PPP Kota Depok Minggu (04/10) kembali menggelar ‘Konsolidasi Pengurus Ranting dan PAC se-Kota Depok Menuju Pilwalkot, 9 desember 2020’ di kawasan Cinangka, Sawangan.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah mengatakan, pengurus ranting di tingkat kelurahan menjadi ujung tombak perjuangan. Menurutnya, PPP sangat menghargai dan memuliakan alim-ulama, guru, ustaz, ustazah.

“Konsolidasi ini kepada seluruh ranting sebanyak 63 kelurahan. Di setiap wilayah ranting, untuk usaha kalangan PPP kami targetkan 50 persen minimal dan semaksimal mungkin. Mareka kita minta terus berjuang di garis terdepan untuk dapat suara sebanyak-banyaknya, sebab pilkada kan endingnya suara,” kata Qonita.

Lebih lanjut Qonita menjelaskan, sebagai partai yang lahir dari rahim alim-ulama, PPP sangatlah memuliakan ulama secara kewalikotaan.

Karena itu Qonita yakin, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai ulama-alim dapat meraih suara minimal 60 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya.