Martina S.Kom Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Serpong

Ilustrasi gambar: Politis Partai Gerindra, Martina S.Kom

MONITOR, Tangerang – Anggota DPR dari Fraksi Partai Grakan Indonesia Raya (Gerindra) Martina S.Ikom M.Si menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Rawa Buntu , Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (23/11).

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai kalangan, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas pemuda yang di sekitar Kelurahan Rawa Buntu.

Dalam kesempatan itu, Martina mengingatkan pentingnya menjaga kebhinekaan, terutama dalam menghadapi pandemi yang kini tengah melanda Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras dan agama. Untuk itu diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan memper erat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti,” tutur Martina dihadapan para peserta acara.

Namun, meskipun dampaknya begitu besar. Ada pelajaran yang dapat kita ambil dari adanya Covid-19 khususnya di Indonesia.

“Adalah semangat gotong royong yang sangat terasa di masa covid-19. Dimana setiap orang turut membantu sesama sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing, juga semangat kerjasama yang sangat kuat, antara berbagai pihak” ujar Anggota MPR asal Partai Gerindra tersebut.