Diduga Kelelahan, Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Hotel Marilyn Serpong

Ketua DPRD Lebak, Didin Nurohmat

MONITOR, Tangerang Selatan – Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Ya, itu lantaran Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/9).

Kabar duka tersebut langsung beredar luas melalui jejaring media sosial dan whatsapp group masyarakat Lebak.”Innalillaahi wa inna ilaihi raajiuun, Telah meninggal dunia saudara kita Ketua DPRD Lebak, Kang Dindin Nurrohmat., Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT., Aamiin yra,” tulis pesan duka tersebut.

Belum dipastikan penyebab kematian kader Partai Gerindra tersebut, namun dugaan sementara disebabkan kelelahan karena aktivitasnya yang padat.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Serpong AKP Supriyanto. Hingga kini pihaknya masih menunggu hasil visum dari kedokteran.

“Penyebab kematian kami sementara menunggu hasil visum dari kedokteran dan masih kita tanya ke pihak keluarganya, apakah ada riwayat sakit,” katanya.

Sementara dari oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Didin. Hanya saja ditemukan sebuah resep dokter dari dalam kamar.

“Sekali lagi untuk penyebab kita belum tahu, hanya ada resep dokter di kamarnya,” tuturnya.