Kamis, 25 April, 2024

Ikuti Sekolah PDIP, Anak Pramono Anung Makin Optimis Menangkan Kediri

MONITOR, Jakarta – Calon Bupati Kediri, Hanandhito Himawan Pramono, menyatakan makin optimistis bisa memenangkan Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Dito itu saat berdialog dengan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, sebelum membuka Sekolah Partai Gelombang I melalui telekonferensi, Jakarta, Jumat (21/8/2020).

Hasto sebelumnya melakukan dialog dengan Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Setelah Gibran, Hasto beralih ke Dito dan menanyakan kesiapannya dalam mengikuti Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Saat melihat sosok anak Menteri Sekretariat Negara Pramono Anung itu melalui layar, Hasto tampak terkejut. 

- Advertisement -

“Mas Dito tambah hitam. Ke lapangan terus ya?,” ungkap Hasto.

Dito membenarkan pertanyaan Hasto itu. Dito mengaku akhir-akhir ini sering blusukan dan menyerap aspirasi rakyat Kediri. 

Hasto lalu menanyakan bagaimana respons rakyat Kediri terhadap Dito dari hasil blusukannya itu. Dito menyatakan sejauh ini berjalan dengan baik. 

“Saya semakin optimistis bahwa ke depannya beberapa program yang sudah saya rumuskan dan tim akan membawa perubahan luar biasa di Kabupaten Kediri, Pak Sekjen,” ujarnya. 

Setelah mendengar pernyataan itu, Hasto lalu menyampaikan terima kasih dan melakukan dialog ke sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya.

Selain Gibran dan Dito, Hasto juga menyapa Calon Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Syafruddin H. Maming. Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Fadli Ananda.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER