Wakil Wali Kota Depok Ajak Semua Pihak Bersatu Atasi Covid-19

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna/ dok: Boy Rivalino

MONOTOR, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengajak semua pihak untuk menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) ini sebagai momentum untuk menjaga kebersamaan. Terutama dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Dalam kondisi saat ini (pandemi Covid-19) kita harus bahu membahu bergandengan tangan. Jangan ada yang merasa telah berbuat lebih, jangan ada yang merasa kurang, tetapi yang pasti adalah saling mengisi untuk bangsa dan negara ini,” kata Pradi usai menghadiri rapat paripurna dalam rangka mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, di Gedung DPRD Kota Depok, Jumat (14/08/2020).

Pradi mengatakan perayaan HUT RI tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab, menurutnya, diperingati dalam kondisi pandemi Covid-19.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar saling mengingatkan antara satu sama lain, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara bercerai berai.

“Jangan sampai kita ada perbedaan dan sebagainya, memaksakan kehendak pendapat, akhirnya kita bercerai berai, itu mengerikan,” ujarnya.

Terakhir Pradi mengucapkan selamat HUT ke-75 RI. Ia berharap pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir.

“Saya pradi Supriatna mengucapkan HUT RI ke 75, semoga Indonesia tetap jaya, bangkit, semangat untuk berbagi dalam situasi apapun, merdeka,” pungkasnya.