Putri Zulhas: Pemerintah Tak Perlu Malu Tiru Langkah PAN Fasilitasi Wifi Gratis

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani/ Foto: Instagram

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengatakan pemerintah tak perlu malu mencontoh apa yang dilakukan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta dalam memfasilitasi akses pendidikan selama pandemi, misalnya penyediaan sarana Wifi gratis.

Politikus PAN ini bahkan menyatakan tindakan yang dilakukan PAN sudah menunjukkan adanya kehadiran solusi di dunia pendidikan saat ini. Zita menegaskan, tidak ada sama sekali unsur politis.

“Saya ingin tegaskan, apa yang di lakukan PAN ini merupakan wujud peduli terhadap dunia pendidikan Indonesia. Jadi tidak ada unsur politis yang sering dituding oleh oknum yang tidak peduli pendidikan anak,” tegas Zita Anjani.

“Kami tidak hanya mengkritisi, tapi juga beri solusi. Bahkan tidak hanya solusi berupa gagasan, tapi langsung dengan penindakan. Kami sudah buktikan,” tambah Putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini.

Lebih lanjut Zita sangat berharap kegiatan yang sudah dilakukan PAN DKI bisa dijadikan contoh bagi fraksi yang lain.

“Harapan dari Fraksi PAN Jakarta, ini bisa menjadi contoh yang baik untuk di terapkan. Bahkan tak perlu malu, pemerintah di persilahkan untuk segera menerapkan hal yang sama, atau mungkin lebih baik,” pungkasnya.