Jumat, 24 September, 2021

Seorang Wanita di Depok Nyaris Jadi Korban Begal

MONITOR, Depok – Seorang wanita bernama Wulan nyaris menjadi korban pembegalan di wilayah Cilangkap, Tapos, Kota Depok, Sabtu (25/07/2020) dini hari.

Kepala Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan, petistiwa itu terjadi ketika korban baru saja pulang bekerja menggunakan motor seorang diri.

Namun ditengah perjalanan pulang, ia dibuntuti terduga pelaku AS hingga seketika di tempat sepi kendaaran korban diberhentikan pelaku.

“Pelaku dan korban terjadi adu pembicaraan dengan korban dan pelaku di tempat sepi sekitar RW 5 Cilangkap, kemudian pelaku mencabut kunci motor korban,” kata Winam saat dihubungi, Sabtu (25/07/2020).

- Advertisement -

Korban yang sudah ketakutan, lanjut Winam, langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Kemudian warga pun berdatangan dan menolong korban.

“Warga hubungi tim Jaguar dan mengambil kasus ini dan di lanjutkan ke Polsek Cimanggis. Semetara motor pelaku dan motor korban di bawa ke Polsek Cimanggis untuk pengembangan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER