Mayat Tanpa Identitas di Kebun Singkong, Gegerkan Warga Limo Depok

Lokasi Penemuan Mayat (Foto: Istimewa)

MONITOR, Depok – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kebun singkong Jalan H. Saimin RT1/7 Kelurahan Krukut, Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/07/2020) siang WIB. Penemuan tersebut sempat gegerkan warga sekitar.

Saksi mata, Nurhali mengatakan, perempuan tersebut sempat diketahui masyarakat dan diduga mengidap gangguan jiwa. Bahkan sebelum ditemukan tewas dia mengaku sempat memberi makan dan minum, akan tetapi pemberian itu diabaikan oleh korban.

“Sejak pagi saya sudah lihat korban berada disekitar kebun, dan berbicara sendiri. Kemudian ditegur namun tidak menghiraukan dan berbicara tidak jelas dengan posisi berbaring,” kata Nurhali di Limo Depok.

Mengetahui korban tergeletak tak bergerak, Nurhali pun melaporkan ke pihak RT setemtar dan dilanjutkan ke Polsek Limo. Kemudian setelah dilakukan pengecekan bersama ternyata korban sudah tak bernyawa.

“Siang korban tergeletak dan enggak bangun saya curiga lapor ke RT dan Polisi ternyata benar korban meninggal,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen membenarkan peritiwa tersebut. Korban ditemukan tewas tanpa luka benda tajam maupun tumpul dan sekarang jasadnya di bawa ke RS Fatmawati untuk di Autopsi.

“Benar tapi sepertinya sakit dan sudah dibawa ke RS Fatmawati dari keterangan warga kalau korban beberapa hari ini terlihat dan mengalami gangguan jiwa,” pungkasnya.