Sekolah Mulai Dibuka, Ini Pesan AHY untuk Orangtua Siswa

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

MONITOR, Jakarta – Tanggal 13 Juli menjadi awal mulainya Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Hari ini, haampir seluruh sekolah sudah mulai membuka kembali kegiatan belajar mengajar, baik dilakukan secara konvensional tatap muka secara langsung atau online.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan semangat kepada para orangtua yang hari ini sudah mulai mengantarkan anak-anaknya bersekolah.

“Selamat menempuh tahun ajaran baru untuk adik-adik yang hari ini mulai masuk sekolah lagi. Juga untuk para orang tua yang saat ini membimbing anak-anaknya bersekolah. Tetap semangat!” tulis AHY memberikan semangat, Senin (13/7).

AHY pun memberikan pesan kepada masyarakat, baik yang berada di zona merah maupun zona hijau agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Ia mengingatkan ancaman pandemi ini masih belum berakhir.

“Bagi yang berada di zona hijau dan mulai kegiatan sekolah tatap muka, tetap waspada, jangan lupa pakai masker dan jaga jarak. Bagi yang ada di pelosok dan hingga saat ini masih berada di zona rawan covid namun masih kesulitan melakukan pendidikan jarak jauh, semoga bisa segera ada jalan keluar,” imbuh suami Anisa Pohan ini.