Sabtu, 20 April, 2024

Prasarana Olahraga di Depok Dibuka, Fitnes Hingga Biliar Belum Boleh

MONITOR, Depok – Prasarana olahraga di Kota Depok hari ini Selasa (23/06/2020), kembali dibuka usai ditutup kurang lebih selama 3 bulan. Namun demikian, tidak semua tempat berolahraga di Kota Depok diizinkan untuk beroperasi di masa PSBB Proporsional.

“Pusat kebugaran (fitnes), spa, kolam renang, itu masih belum (diizinkan dibuka),” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris, seusai berolahraga di Balai Rakyat Beji, Selasa (23/6).

“Itu masuk kategori wisata. Tempat biliar, tempat karoke dan tempat-tempat wisata lainnya, untuk sementara belum (diizinkan). Itu kita lihat nanti tanggal 2 Juli nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, mulai Selasa (23/06/2020), prasarana olahraga di Kota Depok kembali dibuka di masa PSBB Proporsional.

- Advertisement -

“Kegiatan olah raga/latihan mandiri, latihan bersama, ujian, dan seleksi atlit sudah mulai dibuka,” kata Mohammad Idris melalui siaran persnya, Senin (22/6).

“Demikian pula untuk kegiatan latihan seni musik, tari dan budaya lainnya,” tambahnya.

Meskipun demikian, kata Idris, pengelola prasarana olahraga harus memastikan peserta yang mengikuti kegiatan, jumlahnya harus terbatas dan berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Adapun (kebijakan) ini dilakukan untuk keselamatan kita semua,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER