Aira Dibully, Andi Arief Minta AHY Maafkan Denny Siregar

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief

MONITOR, Jakarta – Kasus cyber bullying yang dialamatkan kepada Almira Tunggadewi, putri tunggal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), oleh kalangan netizen karena menulis naskah pidato tentang lockdown menuai perhatian banyak kalangan.

Kasus tersebut semakin ramai lantaran pengamat media Denny Siregar memancing kemarahan sang ibu, Annisa Pohan, dan membandingkannya dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

Menanggapi masalah cyber bully yang dialami Almira ini, Politikus Demokrat Andi Arief meminta agar AHY memaafkan perbuatan Denny Siregar yang telah melakukan perbuatan tersebut kepada Almira.

“Saya berharap Ketum Demokrat Agus Yudhoyono punya keluasan hati memaafkan Denny Siregar yang telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap buah hatinya Aira,” ujar Andi Arief dalam laman Twitternya, yang dikutip MONITOR.

Meski demikian, Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat ini meminta agar motif Denny Siregar melakukan kekerasan verbal kepada putri AHY itu diusut.

“Bagi tentara, hidupnya dipertaruhkan buat negara dan buah hatinya. Tapi si Densi harus dicari, untuk tahu motifnya,” tukasnya.