Selasa, 23 April, 2024

Polres Depok Pastikan Situasi Jelang Penerapan PSBB Kondusif

MONITOR, Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menegaskan, jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Depok, situasi kondusif.

Azis mengatakan, pihaknya akan mengawal pelaksanaan PSBB dengan sebaik-baiknya guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), di Kota Depok

“Untuk kondisi di wilayah jajaran Polres Metro Depok Alhamdulillah hingga saat ini kondusif. Terkait dengan PSBB, kami akan kawal dengan sebaik-baiknya” kata Azis saat dikonfirmasi, Selasa (14/4).

Azis menjelaskan, dalam pengawal pelaksanaan PSBB di wilayah Polres Metro Depok, pihaknya akan melakukan kegiatan pengamanan bersifat preemtif, preventif dan represif atau penegakan hukum.

- Advertisement -

Untuk kegiatan preemtif, kata Azis, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan.

“Untuk kegiatan preventif, kami rutin melakukan patroli wilayah. Ini untuk mengantisipasi agar situasi pandemi Covid-19 ini tidak dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok tertentu.”

“Semoga dalam pelaksanaan PSBB nantinya, dapat berjalan tertib, sehingga memutus mata rantai Covid-19, khusunya di Kota Depok,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER