Dukung Pembatasan Interaksi Sosial, Pertamina Optimalkan Layanan Pesan Antar 

Pertamina Delivery

MONITOR, Jakarta – Ditengah kondisi wabah COVID-19 saat ini, Pertamina  mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS) khusus untuk produk BBM dan LPG melalui Contact Center 135.

Menurut Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region IV (MOR) wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Anna Yudhiastuti mengatakan bahwa layanan ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Pertamina.

“Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk mendapatkan produk BBM, seperti Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.  Sedangkan untuk LPG, kami melayani pembeian Bright Gas ukuran 5,5 kg,” ujar Anna, Kamis (26/3).

Widget Situasi Terkini COVID-19



Ana menjelaskan, kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135.

“Kendaraan bermotor yang digunakan oleh kurir kami telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah safety. Selain itu, kendaraan dan produk  kami juga telah disemprotkan dengan cairan disinfektan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggan,” ungkap Anna.

Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS, Pertamina juga menyediakan produk-produk tersebut di SPBU terdekat. Pelanggan bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi “MyPertamina”.

Aplikasi MyPertamina imerupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, event, produk, dan lainnya. 

“Dengan kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan  BBM dan LPG,” tutup Anna.