Jumat, 19 April, 2024

Update COVID-19 di Depok: 10 Positif, 56 PDP

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali merilis perkembangan data penyebaran virus Corona atau Covid-19. Hasilnya, hingga Sabtu (21/3) jumlah kasus terkonfirmasi masih sebanyak 10 orang.

“Data terbaru hari ini, jumlah kasus konfirmasi masih 10 orang,” kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dalam keterangan resminya, Sabtu (21/3).

Dadang mengatakan, sementara jumlah pasien yang sembuh sebanyak 4 orang . Sedangkan untuk pasien yang meninggal tidak ada. 

Kemudian, lanjut Dadang, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah, sebanyak 56 orang. Dengan rincian, yang sudah ditangani sebanyak 8 orang dan 48 orang masih dalam pengawasan. 

- Advertisement -

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok bertambah menjadi 374 orang. Yang sudah selesai ditangani sebanyak 134 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 240 orang,” ujarnya.

Dadang menegaskan, pihaknya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, dirinya meminta agar masyarakat melaksanakan imbauan-imbauan yang telah disampaikan oleh Pemkot Depok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER