Rabu, 24 April, 2024

Gelar Rapat Koordinasi via Online, Sri Mulyani: Alhamdulillah Saya Sehat

MONITOR, Jakarta – Pasca tersiar kabar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit Covid-19, sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju diminta untuk melakukan tes kesehatan antisipasi virus Corona.

Ditengah gegernya kabar tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan rapat koordinasi dengan jajaran Kementerian Keuangan melalui konferensi video. Usai menggelar rapat via online, Sri Mulyani menegaskan kondisinya sehat dan tetap melakukan tugas sebaik-baiknya.

“Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus Corona (Covid-19). Saya, alhamdulilah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh,” ujar Sri Mulyani dalam keterangannya, Minggu (15/3) malam.

Ia pun menjelaskan, dalam rapat konferensi video terakhir, pihaknya tengah merumuskan kebijakan dan langkah-langkah APBN dan keuangan negara dalam menangani penyebaran virus Corona (Covid19).

- Advertisement -

“Rapat dengan video untuk mengurangi potensi penularan virus Covid-19, tapi tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Kemenkeu,” paparnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER