Emak-Emak OKU Timur dukung Enos di Pilkada 2020

MONITOR, OKU Timur – Calon Bupati (Cabup) H. Lanosin Hamzah, berkesempatan menghadiri kegiatan peringatan rojabiyah sekaligus pengajian rutin yang digelar oleh Muslimat NU Kabupaten OKU Timur. Acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, bertempat di Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur, Minggu (15/03).

Kehadiran Enos yang merupakan adik kandung Herman Deru, disambut antusias ratusan ibu-ibu “emak-emak” yang tergabung dalam organisasi Muslimat NU. Selain itu, para jama’ah Nahdliyin dan puluhan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) juga turut menyambut dan mendampingi kehadiran Calon Bupati OKU Timur tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Enos menyampaikan pentingnya silaturami dan memupuk tali persaudaraan antar sesama warga, khususnya warga Nahdhiyin yang hadir dalam acara tersebut.

Widget Situasi Terkini COVID-19

“Mari kita kuatkan tali persaudaraan melalui silaturahmi dalam kegiatan ini. Ini bagian dari membangun persatuan antar sesama untuk kemajuan daerah,” kata Enos, usai menghadiri acara tersebut, di Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten OKU Timur, Minggu (15/03).

Selain itu, Enos juga menegaskan, bahwa komitmennya untuk maju di Pilbup OKU Timur 2020 tersebut dalam rangka pengabdian dirinya kepada daerah dan keinginginannya untuk mewujudkan OKU Timur yang maju dan makmur.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga nahdhiyin, khsusnya para ibu-ibu yang sudah semangat mendukung dan berjuang bersama untuk kemenangan Enos-Yudha di Pilbup 2020 mendatang.

“Kita ingin OKU Timur lebih bermartabat dan berkualitas. Oleh sebab perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkan misi bersama. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan para ibu-ibu juga warga Nahdhiyin kepada saya, semoga ke depan kami bisa mewujudkan harapan masyarakat,” ungkap Enos.

Sementara itu, Siti Fadhilah (48) warga Kecamatan Madang Suku 1, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Enos di acara tersebut. Fadhilah pun menegasnya, bahwa pihaknya mendukung penuh majunya Enos di Pilbup OKU Timur 2020.

“Selaku warga Nahdhiyin, khususnya kami ibu-ibu di Muslimat NU wajib mendukung dan memenangkan Enos di Pilbup mendatang,” kata Fadhilah, di lokasi kegiatan.

Fadhilah pun menuturkan, bahwa Enos dan kakaknya Herman Deru mempunyai jiwa yang sama. Keduanya, menurut Fadhilah sangat peduli terhadap masyarakat dan mempunyai misi yang bagus untuk kemajua  daerah.

“Kami menaruh harapan penuh kepada Pak Enos untuk kemajuan OKU Timur, dan ke depan lebih memperhatikan rakyat kecil nanti jika terpilih sebagai Bupati. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk pak Enos,” pungkasnya.