Jumat, 19 April, 2024

Bakal Calon Wali Kota Depok Hafidz Nasir Janji Akan Ciptakan ‘Margonda Baru’

MONITOR, Depok – Bakal calon Walikota Depok Hafidz Nashir mengatakan akan menjadikan Kota Depok menjadi Kota Niaga dan Jasa yang Religius dan Berwawasan Lingkungan.

“Ini visi besar saya yang harus terwujud di akhir tahun 2025,” kata Hafidz saat ditemui di salah satu cafe di kawasan Grand Depok City (GDC), Minggu (16/2) sore WIB.

Hafidz menjelaskan, visinya tersebut merupakan sebuah langkah untuk menjawab permasalahan kesejahteraan masyarakat Depok.

“Jadi bicara kesejahteraan, sektor ekonomi memang menjadi sebuah faktor utama untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

- Advertisement -

Karena itu, kata Hafidz, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, ia berjanji ketika masyakarat memberikan amanah menjadi wali kota Depok kepadanya, ia akan menciptakan Margonda baru sebagai pusat ekonomi.

“Menurut saya memang jalan raya Bojongsari sudah saatnya dikembangkan sebagaimana jalan Margonda,” ujarnya.

Disamping itu, Hafidz mengatakan dirinya juga akan mendorong pembangunan tol Kukusan-Cinere dan Cinere-Bojongsari sampai ke jalan perbatasan Tangsel agar segera terwujud.

“Kalau memang ini terwujud, kan orang dari jalan raya Bogor tidak harus keluar ke Margonda, itu bisa terus ke Kukusan masuk tol lagi ke Cinere sampai ke jalan raya Bojongsari,” katanya.

Ia juga menyampaikan akan terus mengkomunikasikan pembangunan infrastruktur dengan pemerintah Pusat, DKI dan Pemprov Jawa Barat.

“Disamping itu, kita juga harus mendorong komisi V yang berkaitan dengan infrastruktur agar melakukan percepatan pembangunan,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER