Tabrak Dua Minibus, Sopir Truk di Bojonggede Bogor Nyaris Tewas Diamuk Massa

Ilustrasi gambar kecelakaan (dok: Radar Bogor)

MONITOR, Bogor – Seorang sopir truk bernama Aryadi nyaris tewas diamuk massa karena berusaha kabur setelah menabrak dua mobil minibus beserta satu pejalan kaki di lokasi berbeda di Bojonggede, Bogor, Rabu (12/2) petang.

Informasi yang diperoleh, truk yang dikemudii oleh Aryadi terlebih dahulu memutus bentangan kabel listrik di wilayah Tajurhalang.

“Sopirnya, terlebih dahulu nabrak kabel listrik di Tonjong (Tajurhalang) hingga putus. Kemudian dia kabur,” kata Adang (48), warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, Rabu (12/2) malam WIB.

Kemudian, jelas Adang, Aryadi yang merupakan warga Kp. Cilame, Desa Cigoong, Cikulur, Lebak, Banten tersebut, tancap gas karena diteriaki dan dikejar warga sekitar.

“Setelah itu sopirnya kabur. Kemudian di Jalan Kemuning (Bojonggede) dia nabrak mobil Avanza. Setelah itu truknya kan oleng, kembali menabrak mobil Suzuki Ignis dan seorang pejalan kaki,” jelasnya.

Karena itu, kata Adang, truk yang dikemudikan Aryadi, kaca depan mobilnya dipecahkan warga karena merasa kesal. Ia pun jadi bulan-bulanan warga.

“Beruntung ada (aparat) polisi datang. Sopirnya diselamatkan dari amukan massa. Dibawa ke kantor Polsek Bojonggede,” pungkasnya.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa tersebut telah ditangani Unit Laka Polres Metro Depok.

“Sudah ditangani unit laka Polres Depok. Sopir diamankan di Mapolres Depok dan mobilnya (truk) kita amankan di Polsek Bojonggede,” katanya.