Dandim Depok Ajak Ormas dan LSM Berkontribusi dalam Pembangunan

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengajak semua organisasi kemasyarakatan dan Lembaga Swadaya Masyarakat bergandengan tangan mendukung pembangunan di Depok (Foto: MONITOR/Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengajak semua organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk bergandengan tangan mendukung pembangunan di Depok.

Ajakan ini dikatakan Dandim seusai menghadiri silihturahmi lintas ormas di saung K3D, Beji, Kota Depok, Selasa (14/01/2020) malam.

Menurut Agus, silaturahmi yang dihadirinya itu merupakan sua­tu hal penting dan menjadi dasar sebuah keber­samaan, yang akan menjadi modal berharga dalam memaju­kan dan meningkatkan pembangunan di Kota Depok.

“Bersama-bersama kita persamakan persepsi, bergandengan tangan membangun Kota Depok,” kata Agus kepada monitor.co.id di saung K3D, Beji, Depok.

Karena itu, Agus menyampaikan rasa bahagianya karena dapat hadir bersilatuhrahmi dengan para Ormas dan LSM. Sebab, menurutnya ormas dan LSM merupakan elemen penting dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Melalui silahturahmi ini, kami harapkan semakin tercipta Depok yang kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar,” katanya.