Minggu, 28 April, 2024

Sesuai Target, Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi TMMD Ke-118 Kodim Depok

MONITOR, Depok – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 di Depok, dari Mabes TNI AD, mengunjungi giat fisik TMMD di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (26/09/2023).

Kedatangan Tim Wasev TMMD yang dipimpin Kolonel Inf Heri Steve, disambut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto, yang juga menjabat Komandan Satgas TMMD ke 118 Depok.

Dihadapan Tim Wasev, Dansatgas TMMD Letkol Inf Totok Prio Kismanto memaparkan pencapaian kegiatan TMMD ke 118 Tahun Anggaran 2023 di Depok.

Ketua Tim (Katim) Wasev dari Mabes TNI AD, Kolonel Heri Steve, menilai giat TMMD di Depok cukup baik dan memuaskan. Sebab tiga sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD yakni drainase, rumah tidak layak huni (rutilahu), dan pengerasan jalan berjalan tanpa kendala dan sesuai target.

- Advertisement -

“Giat fisik TMMD di Depok ini sangat luar biasa ya. Dilaporkan ke kami dari nol, beberapa hari lalu, ternyata progresnya luar biasa,” kata Steve, saat ditemui disela-sela peninjauannya, di Rangkapan Jaya.

Hal ini, jelas dia, menunjukkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, kata dia, dalam sasaran non fisik TMMD, Kodim Depok tidak hanya memberikan penyuluhan ke warga dan pelajar di Depok. “Tetapi ada juga pengobatan gratis bagi warga sekitar,” ungkapnya.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Totok Prio Kismanto menambakan, progres baik pengerjaan giat TMMD di Depok tidak luput dari sinergitas lintas sektoral antara Kodim Depok (TNI AD), Pemkot Depok, Polres Metro Depok, dan masyarakat.

“Progres pengerjaan ini tidak luput dari peran serta semua pihak yang telah mendukung kelancaran program TMMD. Terimakasih semuanya, semoga hasil yang dicapai nanti sesuai harapan, yang tentu bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Totok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER