Jumat, 26 April, 2024

Tanda Tangan Anies di Penghargaan Diskotek Colosseum, Asli atau Palsu?

MONITOR, Jakarta – Belakangan ini media massa ramai dengan berita dibatalkannya pemberian penghargaan Adikarya Wisata kepada Diskotik Colosseum oleh Pemprov DKI Jakarta.

Kini masyarakat pun bertanya-tanya, terkait tanda tangan Gubernur DKI Jakarta yang sudah dibubuhkan dalam sertifikat penghargaan tersebut.

Pertanyaannya apakah tanda tangan tersebut asli atau palsu?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun angkat bicara, terkai tanda tangan miliknya yang dibubuhkan dalam surat penghargaan untuk Diskotik Colosseum itu.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Ibukota ini mengatakan, tanda tangan itu asli alias tidak palsu. Anies menyebut kalau anak buahnya lah yang lalai dan ceroboh dalam memberikan penghargaan.

“Tanda tangannya asli. Ini hanya bentuk kelalaian saja,” ujar Anies di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Selasa (17/12).

Dijelaskan Anies, tanda tangannya yang dicetak di sertifikat itu sama dengan tanda tangan cetak yang banyak dipergunakan rektor bagi wisudawan.

“Kalau anda wisuda, rektor kan tandatangan cetak. Kalau SIM kan cetak. Jadi jelas ya bukan pemalsuan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pembatalan pemberian penghargaan kepada Diskotek Colosseum beradampak luar biasa. Salah satunya dengan dicopotnya Alberto Ali dari jabatannya sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER