Sabtu, 20 April, 2024

Anies Baswedan Bakal jadi Tamu Istimewa di Acara Kongres NasDem

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi tamu istimewa yang diundang Partai NasDem untuk hadir di acara Kongresnya pekan depan. Hal tersebut dibenarkan Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate.

Johnny menjelaskan, kedatangan Anies di acara Kongres NasDem lantaran kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kami undang Pak Anies dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jakarta,” ujar Johnny di kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Tak hanya sebagai Gubernur Jakarta, Johnny mengatakan, Partai NasDem mengundang mantan Mendikbud RI itu karena masih merupakan keluarga besar Partai NasDem.

- Advertisement -

“Bagi kami di NasDem, Pak Anies ini sudah bagian dari keluarga kami. Dan itu sudah bukan jadi rahasia umum lagi,” terangnya.

Johnny mengatakan, dalam rekam sejarahnya, Anies diketahui merupakan tokoh yang membacakan manifesto Partai Nasdem, manifesto ormas Nasdem serta salah satu pendiri ormas Nasdem.

“Itu sejarahnya kenapa kami sebut Pak Anies sudah bagian dari keluarga kami di NasDem. Kami tidak akan mengingkari sejarah, riwayat, itu tercatat sebagai sejarah Partai Nasdem. Kami hormati itu,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER